Lowongan Kerja Cilacap

Lowongan Kerja Cilacap - Loker TerbaruKami ucapkan selamat datang disitus newsloker.com , situs pewarta lowongan pekerjaan 2015 terupdate . Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan informasi seputar info lowongan kerja yang berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .

Berikut Informasi selengkapnya mengenai Loker Terbaru yang berjudul Lowongan Kerja Cilacap  untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan di daerah Pekanbarudan Bulan Januari  . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi .

Lowongan Kerja Cilacap

DUTA ILMU, UD



KAMI PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG ALAT ALAT PERAGA PENDIDIKAN SEDANG MEMBUTUHKAN MARKETING UNTUK DITEMPATKAN DI CIAMIS,TASIKMALAYA DAN GARUT.


MARKETING - CILACAP



Kualifikasi :



  • Pekerja keras
  • Ijasah min.SLTA
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Mempunyai sepeda motor dan sim C
  • Umur maks. 30 tahun



FASILITAS YANG AKAN ANDA DAPATKAN :

Biaya operasional
Gaji pokok/umk
Bonus


Kirimkan cv dan no telp yang bisa dihubungi ke

dutailmu178@yahoo.com

Demikianlah informasi lengkap mengenai lowongan kerja 2015 berjudul Lowongan Kerja Cilacap  . Kami harapkan anda juga membaca informasi lainya seperti "Lowongan Kerja Brebes  sebagai tambahan referensi untuk anda . Terimakasih 

0 Response to "Lowongan Kerja Cilacap"

Posting Komentar